Tanggal, 14 June 2022, Oleh Administrator


Samarinda- Dalam rangka penyusunan Rancangan Akhir Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinisi Kalimantan Timur  Tahun 2023 , Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah turut serta menghadiri kegiatan Ekspose Rancangan Akhir Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Timur (13/6). Kegiatan Ekspose Rancangan Akhir Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Timur dihadiri oleh A.M Fitranda S.T, MM selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat.

Acara yang digelar di Ruang Ruhui Rahayu Lantai I Kantor Gubernur Kalimantan Timur ini dipimpin oleh Ir Riza Indra Riadi, M.Si. selaku Plt Sekertaris Daerah Provinisi Kalimantan Timur. Kegiatan  ini sebagai bentuk implementasi dari Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Evaluasi dan Pembangunan Daerah.

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak lima puluh organisasi perangkat daerah ini diharapkan dapat menjadi acuan suksesnya perencanaan perangkat daerah untuk satu tahun kedepan.