Tanggal, 21 April 2022, Oleh Administrator


Pada Jumat (18/02/2022), Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kegiatan “IN HOUSE TRAINING PEMBEKALAN NON PNS” bagi staf Non PNS di lingkungan Bidang Bina Konstruksi.


Kegiatan ini diadakan di wisata rekreasi dan edukasi Kembang Jaong, Tenggarong Kutai Kartanegara. Kembang Jaong sendiri berasal dari nama tanaman khas yang ada di sekitar daerah tersebut dibuka pada Desember Tahun 2019 lalu.


Di awali dengan paparan singkat Kepala Seksi Pemberdayaan Ibu Ir. Marini. ST, MM yaitu nantinya akan di adakan bimtek bagi seluruh staf non pns di Bidang Bina Konstruksi serta pelatihan-pelatihan agar nantinya mereka lebih siap dan paham. Selain itu akan ada rencana di adakannya workshop dan mengundang 11 masyarakat Jasa Konstruksi.


Lalu tambahan dari Ibu Sri Rejeki, ST, M.Si selaku Kepala Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kalimantan Timur. Beliau menambahkan Bina Konstruksi itu luar biasa karena ada Undang-Undangnya dan juga ada Peraturan-peraturan lain yang menjadi landasan kuat. Beliau juga menyebut bahwa Non PNS Bina Konstruksi harus lebih bisa berbuat produktif bagi masyarakat Jasa Konstruksi agar nantinya lebih siap menjadi CPNS.