Tanggal, 21 April 2022, Oleh Administrator


Samarinda (17/02/2022) Kepala Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR dan PERA Provinisi Kalimantan Timur Ibu Sri Rejeki, ST, M.Si menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Indonesia Provinsi Kalimantan Timur periode 2022-2027 di Hotel Aston Kota Samarinda.

Acara di awali dengan laporan panitia Ibu Dr. Hj. Puji Astuti dan acara ini turut juga di hadiri oleh Danrem 091 ASN diwakilkan oleh KASITEE Bapak Letkol Suparman, Ketua Umum KADIN Indonesia Bapak Eddy Ganefo, Ketua Kadin Provinsi Kalimantan Timur Dr.H.Ahmad Sopian,SH, MH, M.Si, Dinas Kehutanan, Dinas PUPR, Dinas Perkebunan, Dinas Pariwisata serta Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia.

Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Kadin Prov. Kaltim Bapak Dr.H.Ahmad Sopian, SH, MH, M.Si. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Kadin ini berkumpul dari berbagai wirausaha, pengusaha antara lain ada pengusaha batu bara, minyak dan juga pengusaha pariwisata dan travel. Singkatnya beliau berharap adanya sinergi antar Kadin dan Pemerintah, BUMN maupun instansi yang terkait dalam hal positif.