Tanggal, 04 December 2023, Oleh Administrator


SAMARINDA (03/12) - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat meperingati hari bakti PUPR ke 78 bertempat di Gedung Utama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Kaltim.

Upcara yang dihadiri Asisten selaku perwakilan dari PJ Gubernur Kalimantan Timur, HM. Syirajudin. dan juga dihadiri oleh seluruh keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kaltim beserta pegawai purna tugas Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kaltim. Dalam sambutan Menteri PUPR yang dibacakan Asisten disampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh insan PUPR atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

dalam kesempatatan ini pula diberikan penghargaan kepada tenaga  Kerja Konstruksi (TKK) Kab/Kota se-Kaltim dengan kualifikasi operator terampil jenjang 1 dan 2, kemudian pengargaan kepada 12 TKK yang mengikuti Lomba Tingkat Nasional di Jakartata. Di akhir acara Aisten selaku inpektur upacara turut meninjau lokasi sunatan massal , sebagai bentuk rangkaian acara Bakti PUPR ke 78.