Tanggal, 01 March 2023, Oleh Administrator


Jakarta-Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kaltim melakukan kunjungan ke Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta (16/2) dalam rangka kunjungan kerja terkait Pemberian Insentif dan Disinsentif.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Heru Hermawanto selaku Kepala Dinas Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta dan Bapak Abdurrahman, S.Sos., M.Si selaku Plt.

Sekretaris Dinas PUPR&PERA Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini diikuti oleh Bidang Penataan Ruang DPUPR Provinsi Kaltim bersama Bidang Penataan Ruang Kabupaten/kota, Bappeda Provinsi Kaltim dan Biro Hukum setda Provinsi Kaltim.

Materi terkait pemberian Insentif dan Disinsentif ini dipaparkan oleh Merry Morfosa selaku Kepala Bidang PPRK DCKTRP Provinsi DKI Jakarta.
Diharapkan dengan adanya diskusi ini Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota dapat diimplementasikan dengan baik regulasi tentang Pemberian Insentif dan Disinsentif dan dapat menjadi acuan dalam penyusunan regulasi pengendalian pemanfaatan ruang.