Tanggal, 06 December 2023, Oleh Administrator


BALIKPAPAN- Memasuki Triwulan IV , Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kaltim  menghadiri Rapat Pengendalian Operasional Kegiatan (RADALOK) Triwulan IV APBD Provinsi Kalimantan Timur tahun anggaran 2023 bertempat di , Hotel Astara Balikpapan. Acara yang diselenggarakan selama 6 (enam) hari ini diikuti oleh seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemprov Kaltim. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Achmad Natsir, S.T., M.T., selaku Kepala Bagian Pengendalian Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah serta dihadiri oleh jajaran Tim Pengendali RADALOK dari unsur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Prov. Kaltim, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Prov. Kaltim (BPKAD), Inspektorat Prov. Kaltim, Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Prov. Kaltim, dan Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov. Kaltim.

Dalam kegiatan ini Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kaltim menyampaikan pencapaian reaslisasi fisik dan keuangan per 30 Nopember 2023, terkait kegiatan yang ada di lingkungan Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kaltim. Adapun pemaparan tersebut juga membahas terkait hambatan serta rencana tindak lanjut permasalahan pada proses kegiatan tersebut diwakili oleh perwakilan dari bidang Dinas PUPR dan PERA Provinsi Kaltim.